Pusat


HAMAS Silaturrahmi ke BPKP Perwakilan Aceh

Tanggal Berita : 22-02-2022 || Unit : Perwakilan BPKP Aceh


Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh, Senin (21/02/2022). Kehadiran Ketua Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) yang diketuai, Ahyadin Anshar dan jajaran pengurus ini disambut hangat oleh Kepala BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya.

"Kita sangat mengapresiasi kinerja BPKP Aceh yang sedang melakukan audit investigasi (AI) dan Penghitungan Kerugian Keuangan Negara (PKKN) terhadap sepuluh kasus di tahun 2022 yang diantaranya ialah korupsi di Pertanahan tiga kasus, dana desa (DD) tiga kasus, bantuan sosial, bantuan operasional sekolah (BOS), bantuan operasional kesehatan (BOK) dan terakhir Kapal,” kata Ahyadin dalam Pers rilisnya kepada Serambi, Selasa (22/02/2022).

Menurutnya, selain bersilaturahmi, kunjungan Pengurus HAMAS ke gedung BPKP, juga berkaitan dengan tanggungjawab HAMAS dalam rangka berdiskusi berbagai aspek stabilitas, normalitas situasi sosial masyarakat dalam semua dimensinya, baik itu ekonomi, budaya, politik, sosial dan pendidikan di Indonesia terkhususnya di daerah Aceh.

Download Kliping

Narasumber  :  Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS), Ahyadin Anshar
Kategori  :  Pembangunan Karakter Bangsa
Jenis Media  :  Online
Nama Media  :  Serambinews.com