Pusat


Kejari Lubuklinggau Bantah Perkara Masker

Tanggal Berita : 01-12-2021 || Unit : Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan


Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau menegaskan bahwasannya terkait penanganan perkara dugaan korupsi pengadaan masker senilai Rp3 miliar pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskopukm) Kabupaten Musi Rawas terus berlanjut.

Selain itu, Kejari Lubuklinggau juga membantah keras mengenai isu yang beredar bahwasannya progres penanganan perkara tersebut jalan di tempat.

"Untuk kasus ini tetap akan saya tindaklanjuti hingga akhir. Soal beredarnya isu perkara tersebut mandek atau jalan di tempat merupakan tidak benar. Sekarang kita harus mencari alat bukti yang kuat agar tidak ada sanggahan saat melakukan penuntutan," ujar Kepala Kejari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, saat ditemui di Kantor Kejari Lubuklinggau, Senin, 29 November 2021.

Kepala Kejari Lubuklinggau itu juga menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah melibatkan lembaga pemerintah lainnya guna mencari kebenaran.

"Sejauh ini kita sudah melibatkan LKPP dan BPKP untuk mencari kebenaran indikasi mark up dalam dugaan korupsi pengadaan masker 3 miliar itu," ungkapnya.



Narasumber  :  Willy Ade Chaidir (Kejari Lubuklinggau)
Kategori  :  Penegakan Hukum dan KKN
Jenis Media  :  Online
Nama Media  :  https://www.klikanggaran.com