Pusat


Pemkab Musi Rawas Bimbing BPKP Tingkatkan SPIP

Tanggal Berita : 13-10-2021 || Unit : Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan


Palembang - Rabu, 13/10/2021, bertempat di ruang rapat kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang diwakili oleh Inspektur, Badarudin, meminta Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan untuk membimbing Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam hal peningkatan kapasitas SDM dalam penilaian maturitas penyelenggaraan SPIP.

Hal ini disampaikan oleh Inspektur, mengingat Pemerintah Kabupaten Musi Rawas baru saja mengalami pergantian kepemimpinan."Perubahan kepemimpinan membawa perubahan organisasi, perlu penguatan dalam peningkatan SPIP" tegas Badarudin.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro, didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD, Saut Parulian Pasaribu dan Koordinator Pengawasan Bidang P3A, Darmawan, menyambut baik permintaan pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penilaian Maturitas penyelenggaraan SPIP bulan depan.

Buyung menyampaikan pada masa transisi kepimpinan penguatan SPIP dan Kapabilitas APIP menjadi penting bagi Pemerintah Daerah.

"BPKP siap mendampingi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik".

Semoga dengan akan dilaksanakan Bimbingan Teknis SPIP di Kabupaten Musi Rawas, tata kelola pemerintahan akan semakin baik ke depan.



Narasumber  :  Buyung Wiromo Samudro
Kategori  :  Tata Kelola Pemerintahan dan Reformasi Birokrasi
Jenis Media  :  Online
Nama Media  :  http:www.bpkp.go.id